Rabu, 18 Maret 2015

Chara Terkuat

Hello Minna kali ini mimin bakal ngebahas 5 chara terkuat Menurut Mimin nih
 Langsung aja cekidot



1.Yang Pertama Nih .. Siapa sih yang gak kenal Dengan Natsu Dragneel , ya dialah penyihir api pembunuh naga atau lebih dikenal dengan fire dragon slayer ,merupakan tokoh utama dalam serial anime Fairy Tail natsu menggunakan sihir api . moment yang bagus itu disaat dia bangkit untuk melawan musuh2nya . tak peduli seberapa kuat mereka dan disaat ia sudah bangun dari kekalahan biasanya dia menggunakan kekuatan baru untuk mengalahkan musuhnya tsb !

















Natsu merupakan dragon slayer api , jadi ia kebal terhadap segala jenis serangan yang berelemenkan api ,malah dia sering memakan serangan2 tsb :v . (Meskipun ia agak kesulitan dalam melawan zancrow si god slayer pengguna Api Hitam ) Video Cuplikan Natsu vs zancrow bisa dilihat dibawah ^^



2.Okumura Rin
okumura rin merupakan seorang anak yang dari kecil diasuh oleh seorang Exorcist / pembasmi iblis
Rin itu sendiri merupakan anak dari raja iblis Satan :v wow .
Kekuatan api biru rin yangmerupakan turunan dari Satan merupakan api yang sangat berguna untuk melawan musuh2 nya :v .. Tujuan rin menjadi exorcist adalah untuk mengalahkan satan yang telah membunuh ayah angkatnya ..

3.Levi Rivaille

Berikutnya adalah ,levi rivaille,wajahnya memang tenang dan tampak seperti tidak terjadi apa2 .akan tetapi Skill nya dalam membunuh titan memang tidak bisa diremehkan , tapi di balik kebrutalannya dalam membunuh titan levi sangat maniak akan kebersihan ,dan ia sangat membenci dengan sesuatu yang berdebu

4.Black Mage Zeref

 The Black mage zeref merupakan Musuh terakhir dan terkuat di fairy tail sihirnya yaitu mengambil kehidupan dari makhluk hidup disekitarnya , Karena abadi Zeref Mengutuk dirinya sendiri dengan menciptakan iblis2 dari neraka yang bertujuan untuk membunu zeref itu sendiri,akan tetapi pada episode tenrou ,zeref sambil menangis ,dia Berkata hanya Natsu Yang Bisa Mengalahkannya Apakah Itu Benar ? 

5.Laxus Dreyar
Laxus Dreyar merupakan cucu dari Makarov Master Guil Fairy Tail , sama seperti Natsu Laxus Merupakan Lightning Dragon Slayer / Pembunuh Naga Yang berelemenkan petir ,tapi dia merupakan generasi ke dua dragon slayer yang di dapatkan karena suntukan Lacrima bukan seperti natsu yang merupakan dragon slayer murni Dari Naga ,Laxus Sempat menjadi musuh guild dan salah satu lawan Terberat Natsu , Tapi pada akhirnya ia pun berpihak dengan Fairy Tail dan menjadi Sekutu yang Sangat Kuat !

Nah Itu dia 5 Chara Terkuat Menurut Mimin , Menurut Kalian ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar